PanTai PasiR pUtiH


Emhhh....Lampung.....kangen aku sama tempat kelahiranku ini....kapan ya aku bisa ke sana lagi?? Lampungnya Lampung Utara loh, tepatnya Kotabumi, kangen sama temen2ku, kangen sama semua yang ada di sana dech. Emang sih buat orang yang tinggal di tanah Jawa, Lampung itu terkesan jauh banget. Padahal wilayah Lampung yang ada di ujung selatan pulau Sumatera ini gak sejauh yang dibayangin kok. Di Lampung itu juga banyak banget objek wisata yang menarik loh.....Misalnya Pantai Pasir Putih.

Pantai Pasir Putih ini berada di kawasan Lampung Selatan, yang berlokasi di daerah Tarahan. Kalo dari kota Bandar Lampung jaraknya kurang lebih 20 km. Keindahan Pantai Pasir Putih ini gak kalah sama keindahan pantai Pattaya di Thailand..ha..ha...lebay banget ya.....Ehh bener kok. Padahal sih aku juga belum pernah ke Pantai Pattaya..he...tapi Pantai Pasir Putih emang indah banget, cuma sayangnya pantai ini masih belum digarap dengan serius oleh pemerintah.

Pantai Pasir Putih ini bisa bikin mata kita seger dan bikin muncul hasrat buat keliling - keliling di pantai ini. Kalo waktu aku SD dulu, pantai Pasir Putih ini gak gitu terkenal banget, tapi kalo sekarang pantai ini semakin dikenal oleh masyarakat. Jadi rindu sama pantai ini,,,,,,,,Coba gih kunjungi pantai ini, gak bakalan nyesel dech....


2 comments:

pensil SL mengatakan...

wah.... hijau segar
#07650004 = zonarea.blogspot.com#

fahryn mengatakan...

segar lah kn masih pagi...he...

Posting Komentar

 

Welcome to My Site

met liat2 blog ryna yach, mudah2an bemanfaat biarpun isinya sederhana bgt

Kata Mutiara Ku Hari Ini

true love is love which only for two person and no place for the third person

Penghitung Pengunjung

© Grunge Theme Copyright by All About FahRyN | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks